Lomba Kaos detikINET - Blue Elegant | Terasiku ™

31 Juli 2007

Lomba Kaos detikINET - Blue Elegant


Nah...
yang ini adalah desain kaos dalam Lomba Kaos detikINET yang kedua. Ya, bisa dibilang adik dari desain yang pertama. Soalnya hampir mirip sih.

Untuk yang kedua kalinya, desain ini saya beri nama Blue Elegan.

Saya tidak mau muluk-muluk mengenai semua desain. Jadi seperti pada desain yang semula saya katakan saya serahkan kepada pembaca/pemirsa untuk menilai layak atau tidak untuk menjadi pemenang.


Silakan diklik untuk melihat tampilan dalam ukuran yang lebih besar.

Terus terang, tujuan saya untuk merancang kaos ini adalah untuk melatih kemampuanku dalam menggambar di komputer, khususnya dengan menggunakan software Corel Draw. Software yang saya gunakan yaitu Corel Draw 11.

0 komentar:

Posting Komentar