Belajar DropShipping Lewat Forum Ebay Seller Indonesia | Terasiku ™

01 Agustus 2010

Belajar DropShipping Lewat Forum Ebay Seller Indonesia

Ebay Seller Indonesia? Oopss... apa itu? hmmmm.... Dropshipping? apa lagi ini???

Dropsipping merupakan istilah pemasaran yang baru di Indonesia, terutama bagi saya :) padahal di luar negeri sudah lama. Dropshipping adalah gabungan antara reseller dan affiliasi. Pemasaran dengan menggunakan dropshipping kita tak perlu borong barang dan menaruhnya di gudang kita. Barangnya tetap di pemilik produk. Tapi sebagai pemasar kita bisa memesan barang dengan harga gudang walaupun anda hanya membeli 1 unit saja. Harga yang anda tawarkan ke publik tentunya bisa bervariasi. Bisa sama dengan harga produsennya atau lebih murah lagi sejauh masih ada selisih antara harga yang anda tawarkan dengan harga gudangnya.

Sedangkan untuk menjual, tentunya harus ada tempat/lokasi. Kita dapat menaruh/listing barang di Ebay.

Bagi Anda yang belum tahu apa itu Ebay? Apa yang diperlukan agar dapat berjualan di Ebay? Strategi apa yang dilakukan agar memperloleh profit di Ebay? Anda dapat bergabung untuk berdiskusi khusus topik dropshipping, ebay dan hal terkait lainnya di Forum Ebay Seller Indonesia. Yuk mari kita belajar bersama... Klik banner di bawah ini untuk menuju ke TKP...





Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita semua...

2 komentar:

Rahasia Dropshipping mengatakan...

Sekarang produk ini bisa didapatkan secara gratis lho. Bukti dan caranya bisa dilihat di blogku tersebut. Jalan-jalan ya bro..

Kartabi mengatakan...

Memang Di Indonesia belum banyak yang berbisnis lewat Ebay apalagi Istilah dropshipping. Sudah kalah jauh jangankan dibanding Eropa atau amerika, sama Malaysia aja udah ketinggalan. Mungkin kendala bahasa jadi salah satu kendala. Kemampuan berbahasa Inggeris yang masih kurang bagi sebagian besar masyarakat Indonesia merupakan faktor kurangnya partisipasi dalam bisnis dropshopping.

Sekarang di Indonesia sudah ada bisnis yang memakai sistem dropshopping. Anda tak perlu beli barang, stok barang di rumah,repot kirim barang, atau takut barang yang Anda beli tidak laku. Karena Anda hanya membeli barang ketika ada pemesan. Urusan barang dan pengiriman paket sudah urusan yang punya barang. Mudah bukan?

Ini sangat cocok untuk para pemula yang belum paham dengan metode dropshopping sebelum berbisnis di bisnis online internasional seperti Ebay. Anda juga tak perlu repot belajar pemrograman untuk bikin toko online karena toko sudah disiapkan. Cukup datangkan pembeli ke toko Anda. Anda cuma cukup bermodalkan sms. Sangat simple!!

Posting Komentar