Resensiku Resensimu | Terasiku ™

28 Desember 2007

Resensiku Resensimu

Anda tak punya kesempatan jalan-jalan ke toko buku untuk sekedar cari tahu buku-buku baru yang terbit? Atau anda tak punya kesemapatan cari tahu film terbaru apa yang akan ditayangkan di bioskup dan TV?

Jawabannya tentu saja surving di internet, cari tahu tentang apa yang anda inginkan.

ResensiKu adalah akronim dari kata Resensi dan buKu. Resensiku adalah sebuah blog yang mengupas mengenai resensi. Walaupun dilihat dari akronimnya, resnsiku bukan hanya menyajikan resensi buku saja, akan tetapi juga menyajikan resensi film.

Namanya saja resensi, ya berarti memberikan penilaian pada objek dalam hal ini adalah buku dan film. Penilaian diberikan secara objektif artinya dinilai kelebihan dan kekurangan yang ada pada buku dan film tersebut. Penilaian juga diberikan layak atau tidak buku tersebut dibaca, serta layak ataukah tidak film tersebut untuk ditonton.

Satu kelebihan blog resensiku adalah kita (pengunjung) diberi kesempatan juga untuk memberikan komentar ataupun penilaian. Jadi dalam resensiku, disamping ada penilaian dari peresensi, juga ada penilaian dari pembaca (pengunjung). Jadi bisa dibilang resensiku resensimu. Kelebihan ini tidak ada bahkan tidak bisa diberikan dalam resensi yang ada di koran, tabloid, majalah ataupun resensi-resensi yang ada di TV.

Tak ada gading yang tak retak. Sekedar menambah kalimat, sebaiknya dalam blog resensiku, pengunjung diberi kesempatan untuk memberikan rating. Mas Cosa lupa pasang plugin ya…

Sudah dulu yach, biar sedikit tapi menggigit daripada panjang tapi belepotan.

0 komentar:

Posting Komentar