Wajah-wajah Cewek Deal Or No Deal Indonesia | Terasiku ™

10 September 2008

Wajah-wajah Cewek Deal Or No Deal Indonesia

Anda sudah pernah lihat kuis Deal Or No Deal? Ya iya lah, masak ya iya dong. Orang kuis Deal Or No Deal itu ada juga ada di Indonesia. Deal Or No Deal adalah sebuah kuis yang diimport (=baca berasal) dari Belanda. Kuis ini sudah terkenal di berbagai negara dengan masing-masing karakteristik. Indonesia merupakan negara yang terdaftar pada urutan ke-55 dalam memproduksi show ini. Total hadiah di berbagai negara juga berbeda-beda. Di Indonesia, kuis ini berhadiah 2 Milyar rupiah.

Nah dalam kuis Deal Or No Deal itu kan ada cewek yang membawa koper yang berisi angka yang mempresentasikan uang yang akan diperoleh peserta. Bagi yang belum mengenal siapa dan bagaimana wajah cewek-cewek tersebut berikut ini adalah nama dan tampilan wajah para pembawa koper tersebut.

and here we go…

the ladies




































1. ICHA

14. ACIL


2. VANDA

15. JOY [sorry gak dapet picnya]


3. HETTY

16. AMEL


4. AIS

17. NINDA

5. YOANNA

18. LEIDI



6. MANLY

19. MELIA

7. RIRIN

20. SARAH

8. SANDRA

21. NILA

9. RIRI

22. MIESKE


10. TIYI

23. RIZKA

11. HEPPY

24. GRACE >> mirip titi kamal boss

12. MAYA

25. OCHA

13. FITRI


26. EVIE



Sumber: kaskus


6 komentar:

aR_eRos mengatakan...

sebelumnya berpantun ria dulu :

beli ikan teri
bonus ikan asin
met idul fitri
maap lahir batin

ikan asin boros gula
ikhlasin smua salah eRos iya

aR_eRos mengatakan...

wew saia mau donk yang mana iya hehe. *bingung* cantik-cantik smua ce wkakaka.

Zippy mengatakan...

Wah, asoy geboy tuh...
Pilih satu ah... :D

[googleholic] mengatakan...

Bro,..ada no hp nya yg nomor 25, ga???

albri mengatakan...

Bapaknya sunat dimana ya kok anaknya bisa cakep2 gt???

Anonim mengatakan...

untuk ais mgkn q penggemarmu q srng lihat km d ssuatu tmpt mkn kmu jg prnh liat aq,q dah pnya byk fto2 km,klo q blg kmu itu bagus,menarik dan sopan,tapi km jgn sombong ya,klo kmu smpet km bk frienster aq ya di tunggu loch....

ni friendter aq Lanayy_mbr@yahoo.com
ni no tlp aq 021-95855293

di tunggu ya ais.........

Posting Komentar