Atiqah Hasiholan Buka Rahasia Asmara | Terasiku ™

26 November 2010

Atiqah Hasiholan Buka Rahasia Asmara

VIVAnews - Aktris film layar lebar dan bintang sabun Lux, Atiqah Hasiholan mengakui dirinya berpacaran dengan sesama aktor, Rio Dewanto. Hal ini diungkapkannya saat turut menghadiri sebuah acara penghargaan kepada insan berprestasi di Tanah Air.

''Ya ada. Saya memang sudah berpacaran sama Rio Dewanto. Kami juga sudah komitmen, bahwa apapun tentang kami, maunya membicarakannya berdua saja,'' kata Atiqah saat ditemui di Hotel Nikko, Jakarta, Kamis 25 November 2010.

Menurut putri kandung seniman senior Ratna Sarumpaet itu, kekasihnya yang juga seorang pekerja seni bukan menjadi alasan kenapa ia memilihnya. Selain merasa cocok, Atiqah menilai hal itu sudah diatur oleh Yang Maha Kuasa.

''Kami berpacaran sudah hampir setahun. Tapi jodoh itu di tangan Tuhan, pacar dengan profesi ini atau itu Tuhan yang ngatur. Mau pekerja seni atau apa semua punya kelebihan dan kekurangan masing-masing'' ujarnya.

Lantas, apakah hubungan spesial tersebut akan dilanjutkan ke jenjang yang lebih serius?

''Aduh, belum ada rencana untuk menikah. Kayaknya masih lama sih. Soal sosok dia seperti apa, nanti aja kalau kami tampil berdua,'' ucapnya.

Atiqah memang tidak bersedia mengekspos terlalu dalam perihal kehidupan pribadinya. Hal ini diakuinya sebagai komitmen pribadi, terlepas dari pekerjaannya di dunia hiburan. (art) • VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar