Mitsubishi Ingin Tak Cuma Beri Mobil Terbaik | Terasiku ™

23 November 2010

Mitsubishi Ingin Tak Cuma Beri Mobil Terbaik

VIVAnews -  PT Kramayudha Tiga Berlian Motor belum lama ini melakukan pergantian direksi. Salah satunya masuk Hidemoto Mizuhara yang saat ini menempati direktur utama.

Sejak kali pertama menjadi orang nomor wahid di Mitsubishi-Fuso Indonesia, Mizuhara baru kali ini tampil di depan media. Di tengah-tengah acara program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) di Ciputat, Tangerang, Mizuhara menyampaikan misi perusahaan ke depan.

Menurut dia, Mitsubishi telah berdiri 40 tahun di Indonesia, sehingga ingin memberikan sesuatu yang lebih bagi negeri ini. "Kami ingin tidak hanya menjadi memberi mobil-mobil terbaik, tapi lebih dari itu," kata Mizuhara, Kamis 18 November 2010. "kami harus bertanggung jawab terhadap lingkungan Indonesia."

Dia juga berjanji akan mengubah pekerjanya agar menumbuhkan rasa kepemilikan terhadap lingkungan. "Bagaimana pun kami berada di Indonesia," katanya.

Mengenai bisnis, Mitsubishi saat ini tengah menargetkan penambahan dealer 20 unit. Pada tahun depan diharapkan akan bertambah menjadi 170 dealer," ujar pemasaran Kramayudha Eiichi Koito.

Mobil yang menjadi andalan saat ini masih SUV menengah Pajero Sport. Mobil ini diharapkan bisa terjual 10 ribu unit hingga akhir tahun. "Kami optimistis tercapai," katanya.
Hari ini direksi dan karyawan Mitsubishi mengajak 88 anak Panti Sosial Anak Putra Utama bermain di sekolah alam Kandank Jurank Doank. Ini merupakan salah satu dari program SCR "We Care, We Share" Mitsubishi. • VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar