Wow...Live 3D Pernikahan William dan Kate | Terasiku ™

28 November 2010

Wow...Live 3D Pernikahan William dan Kate

 

Liputan6.com, London: Pangeran William dan Kate Middleton berencana membawa pernikahan mereka ke dalam dunia digital tiga dimensi (3D). Pernikahan yang akan digelar pada 29 April 2011 mendatang itu, akan ditayangkan ke seluruh dunia dengan tekhnologi 3D itu.

Seperti dilansir dailymail.co.uk, kantor berita BBC, Sky, dan Virgin, sedang membahas penayangan secara langsung dari tempat pernikahan kerjaan Westminster Abbey, Inggris, dengan menggunakan tekhnologi 3D termutakhir. Ana Bennett, direktur BBC, mengatakan pertemuan awal dengan kantor penyiaran lainnya telah dilakukan. Ia menyadari kepentingan dalam menggunakan teknologi 3D dalam tayangan ini.

Sky TV telah memelopori teknologi 3D baru pada layar TV, sebagian besar  untuk  acara olahraga. Sedangkan untuk teknologi memerlukan televisi khusus untuk ditonton di rumah, kemungkinan besar peristiwa bersejarah itu juga bisa diputar di pub dan bioskop untuk konsumsi umum dalam 3D.

Jika  hal ini terjadi, maka pernikahan ini akan menjadi pernikahan pertama yang akan ditonton milyaran orang di seluruh dunia, tentu saja dengan bantuan kaca mata 3D. (Vin)

0 komentar:

Posting Komentar