Masyarakat Jepang Tergila-gila Smartphones dan Twitter | Terasiku ™

28 November 2010

Masyarakat Jepang Tergila-gila Smartphones dan Twitter


Liputan6.com, Tokyo: Gila teknologi. Itulah barangkali yang cocok bagi sebutan masyarakat Jepang. Dalam perkembangan teknologi dunia maya Smartphones dan jejaring sosial Twitter menjadi produk yang paling diminati masyarakat Jepang tahun ini. Menurut survey yang dilakukan agensi iklan melaporkan, para konsumen ditemani dua produk ini saat melakukan perjalanan atau menghabiskan waktu luang.

Seperti dilansir dari Reuters, Smartphones dan Twitter menjadi sangat terkenal karena konsumen menemukan sesuatu yang menarik dari kedua produk ini.

Survey yang dilakukan oleh Dentsu, juga menerangkan TV layar datar menempati posisi keempat yang paling diminati. Selain itu, program acara Piala Dunia 2010, khususnya penampilan Samurai Biru, Tim nasional Jepang, berada di posisi kesembilan.

Konsumen Jepang dalam beberapa tahun lebih memilih perlengkapan dari merek desainer terbaru, serta "gadget" yang keren sehingga kegiatan ekonomi bisa terus berkembang. Namun, produk  teknologi yang mutakhir pun tidak bisa diabaikan begitu saja, konsumen di Jepang sangat "otaku" atau tergila-gila pada tekhnologi. (Vin)

0 komentar:

Posting Komentar