Jennifer Aniston Incar Daun Muda Lagi | Terasiku ™

26 November 2010

Jennifer Aniston Incar Daun Muda Lagi


VIVAnews - Jennifer Aniston kembali dikabarkan sedang mengadakan pendekatan dengan aktor Joaquin Phoenix. Aktris ini dikabarkan sedang naksir berat dengan aktor yang usianya lebih muda darinya tersebut. Bahkan, Aniston sangat ingin berkencan dengan Phoenix.

Pertemuan dua anak manusia ini berawal ketika Aniston menghadiri pemutaran film dokumenter yang dibintangi aktor tersebut. Mantan istri Brad Pitt ini sangat terkesan dengan Phoenix di pertemuan pertamanya. Ia menganggap Phoenix lucu dan tampan. Ia pun gencar mengirimkan pesan maupun email ke bintang film 'Walk The Line' tersebut.

"Aniston mengatur pertemuan untuk berpura-pura mengajak dia dalam sebuah proyek film baru. Tetapi, sepertinya Aniston hanya ingin menghabiskan waktu dengan dia karena naksir berat," kata sumber seperti dikutip dari majalah Inggris, Grazia, Kamis 25 November 2010.

Sumber itu menjelaskan sudah lama pemeran Rachel itu menyimpan rasa untuk aktor tersebut. Tetapi, pertemuannya itu membuat Aniston semakin jatuh hati, karena terpesona dengan kharisma pria tersebut. (pet) Baca juga: 10 Seleb Berbibir Seksi Sepanjang Masa • VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar